Senin, 15 Oktober 2012

Beli Majalah, Bonus Smartphone 3G!


Pada majalah Entertainment Weekly terbitan 5 Oktober lalu di sisipkan sebuah smartrphone 3G yang menampilkan video, berikut promosi live tweet. Hal tersebut merupakan salah satu metode promosi terbaru dari CW Network.

Iklan cetak CW Network yang menampilkan sebuah layar warna terhubung ke internet

Smartphone 3G itu dikemas tanpa casing ke dalam halaman sehingga tampak menyatu. Pada layar ditampilkan video serial terbaru CW Network, The Arrow dan Emily Owens M.D, diselingi dengan timeline akun twitter resmi CW Network.
Isi halaman iklan tersebut setelah dibongkar kru Mashable
Setelah di bongkar, majalah tersebut berisi sebuah smartphone yang dilengkapi keyboard QWERTY, baterai lithium, kamera, speaker, mini USB port, dan sebuah sim card 3G.  Kru Mashable berhasil menchargenya, menavigasi menu, dan bahkan melakukan panggilan darinya.Smartphone tersebut dan mendapati bahwa kemungkinan besar smartphone itu setipe dengan ponsel buatan Cina yang dijual dengan harga $86.

Di karenakan keunikannya, majalah Entertainment Weekly sendiri hanya memasarkan 1000 majalah dengan iklan spesial ini, tanpa ada perbedaan harga dengan edisi normal, yaitu $4. Jadi menggunakan sistem pemasaran dengan produk yang terbatas.
Sumber: Mashable
-Tiara-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar