Senin, 08 Oktober 2012

Evernote, Aplikasi Mencatat Dan Menyimpan


Aplikasi Evernote (IST)

Catatan pribadi sangat penting untuk Anda miliki saat ini diantara kesibukan aktifitas yang ada, di mana semua kegiatan yang direncanakan maupun sudah dilakukan tersimpan dan tersusun dengan baik. Seperti potongan gambar website, catatan, dokumen, audio bahkan foto yang Anda butuhkan akan tersimpan dan tercatat dengan rapi menggunakan aplikasi bernama Evernote.

Aplikasi ini mendukung Smartphone dan Tablet dengan OS Android, iOS, Blackberry dan Windows Mobile hingga anda masih bisa mengakses catatan pribadi Anda kapan pun, di manapun dengan berbagai gadget yang Anda gunakan. Apapun yang tercatat di Evernote juga akan dapat diakses melalui komputer baik berbasis Windows ataupun Mac.

Aplikasi gratis ini bisa didapatkan melalui PlayStore (Android), App World (Blackberry) atau bisa diunduh melalui website resminya di http://evernote.com/evernote/index.php?file=Win&btn=grey. Pada awal menggunakan Evernote, Anda akan diminta untuk melakukan registrasi untuk mendapatkan account dari Evernote.

Setelah berhasil registrasi dan login akan muncul Explore Evernote yang akan menjelaskan dan menunjukkan segala feature, sejatinya akan memudahkan Anda untuk menyusun segala catatan dan kegiatan. Kelompokan catatan (notebook) Anda sesuai dengan apa yang anda inginkan dengan cara memilih New notebook pada menu My Notebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar