Minggu, 02 Desember 2012

Advan Vandroid T3i, Tablet Murah Berkemampuan Hebat

Bd037b8e999471bf1672c4c373b905de
Advan mengeluarkan tablet yang diyakini akan diminati masyarakat karena harganya cukup terjangkau dengan kemampuan bagus. 
Tablet ini diberi nama Advan Vandroid T3i dua core, dengan layar 10 inci. Pihak Advan membandrol dengan harga Rp2,2 juta. 
Adapun spesifikasi fitur lainnya dari  Advan Vandroid T3i  seperti RAM 512, memory 4GB, dual camera, OS Android 4.0, SMS, browser, 3D games, FM radio, bluetooth, 3G, dan koneksi wi-fi.
Menurut Branch Manager Advan Semarang, Ellen Gunawan, Vandroid T3i Dual Core untuk semua kalangan masyarakat yang menginginkan kualitas teknologi unggulan dengan harga terjangkau. 
Sedangkan pengamat IT Kota Semarang, Ridwan Sanjaya mengutarakan, spesifikasi yang ada di tablet ini, menjadi jawaban kebutuhan para profesional untuk melakukan berbagai aktifitas, seperti berkomunikasi, kirim SMS, email, bermain game, menonton video HD, foto, bahkan untuk melakukan presentasi kerja. 

Sumber: http://www.itoday.co.id/tekno/advan-vandroid-t3i-tablet-murah-berkemampuan-hebat
-Dini-


























1 komentar:

  1. Secara fitur sudah mumpuni, sayang nya product ini termasuk product gagal. Apabila menu Notification di OFF khan maka device akan hang, lalu muncul pesan "Unfortunately System UI has stopped" dan juga setelah itu system menu akan hilang. Seharusnya pihak advan menarik semua unit Vandroid T3i Dualcore karena itu product gagal dan mengeluarkan product yang lebih baik lagi di kemudian hari.

    BalasHapus