Minggu, 23 September 2012

Aplikasi-baru-chatting-lewat-instagram&catid

Penggemar chating & foto bisa semakin mudah sekarang, karena aplikasi instagram yg bisa jalan di android & aple ini sudah bisa chatingan juga. 

(Istimewa)
Para penggemar foto sharing yang belum lama ini dibeli oleh Facebook dengan nominal yang sangat fantastis, Instagram, dapat mengobrol dan berkenalan lebih dekat antar sesama pemilik akun, melalui aplikasi, InstaMessage.

MobileTrends Inc selaku developer meluncurkan ide brilian menciptakan "InstaMessage" di mana melalui aplikasi ini, para pemilik akun Instagram dapat melakukan chat secara private antar sesama, tanpa perlu mention-mention yang mengotori keindahan foto Instagram Anda.

Untuk mengaktifkan aplikasi ini, para pengguna Instagram cukup mengkoneksikan akun foto sharing mereka tersebut dengan InstaMessage tanpa perlu regristrasi.

Setelah itu, pengguna akun Instagram bisa mengundang dan chat dengan para pengguna lainnya lebih dekat dan intens. Aplikasi yang hanya memakan kapasitas Apple gadget Anda sebanyak 3,4 MB ini juga mampu menguatkan jaringan komunitas penikmat fotografi yang telah lama mengudara melalui aplikasi Instagram.Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar