Minggu, 04 November 2012

Belifollowers-com-cara-instan-cepat-populer-di-media-sosial

Beli Follower


Siapa yang tak ingin terkenal di media sosial. Bagi Anda yang ingin cepat populer di media ini, sila coba BeliFollowers.com. Sebuah situs yang memberikan layanan jasa untuk membantu user mendapatkan kepopuleran di media sosial.
Dari nama situsnya saja memang sudah kentara. Namun jangan anggap jika situs ini hanya melayani media sosial Twitter saja (follower). BeliFollowers.comsetidaknya memberikan jasa di 5 media sosial besar. Seperti Twitter, Facebook, Youtube, Instagram, maupun Pinterest.
“Kami menyediakan layanan dimana Anda bisa mendapatkanfollowers/like/view di Facebook, Twitter, Youtube, dan sebagainya. Pilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan buktikan manfaatnya!,” tulis BeliFollowers.com di situsnya.
BeliFollowers.com memang menyediakan paket yang sesuai dengan kebutuhan. Misalkan saja mereka menawarkan harga mulai Rp 500 per like (Facebook, Instagram, Pinterest), atau Rp 100 per follower (Twitter), dan Rp 100 per view(Youtube). Lantas bagaimana dari segi kemanan?
“Tidak seperti penyedia layanan lainnya, kami tidak pernah meminta informasi account atau password. Jika terjadi apa-apa pada account Anda, 100% uang anda akan kami kembalikan!,” lanjut BeliFollowers.com.
Selain uang dikembalikan, BeliFollowers.com juga memberikan garansi. Mereka menjamin kepuasan pelanggan akan layanan serta produk jasa yang ditawarkan. Lantas bagaimana dengan keaslian follower atau like pengguna? Tak ada keterangan yang bisa ditemukan.
BeliFollowers.com menerima pembayaran via online seperti bank lokal terpercaya atau melalui PayPal. Sila kunjungi BeliFollowers.com di tautan berikut. Anda tertarik?
- Dini Sari -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar