Minggu, 18 November 2012

Situs Untuk Membuat Avatar Sendiri



                                        (Istimewa)
 Anda adalah pengguna Facebook, Twitter atau pengguna situs jejaring sosial lainnya dan ingin menyembunyikan foto asli Anda di profil di situs tersebut, maka Anda bisa mengaburkan foto Anda menjadi sebuah karakter kartun. Ada banyak situs yang bisa Anda manfaatkan untuk mengubah gambar foto Anda menjadi karakter kartun.

Anda bisa menggantikan gambar asli Anda menjadi karakter kartun tersebut sebagai avatar atu pengganti foto profil di situs media social. Berikut  postingan 9 situs yang bisa di gunakan untuk akan membantu Anda membuat kartun diri sendiri dan Anda tidak perlu membayar orang lain untuk membuat ilustrasi kartun diri Anda.

Semua aplikasi  online yang di posting di bawah ini gratis untuk digunakan dan tidak perlu menginstal aplikasi apapun pada PC Anda, cukup meng-upload gambar ke app dan mulai menciptakan karakter kartun diri sendiri.
9 situs untuk membuat kartun sendiri

1. Cartoonize
Situs ini memungkinkan Anda untuk mengubah foto atau gambar menjadi kartun. Proses konversi foto menjadi kartun dapat di lakukan dengan cepat di situs ini.

2. Befunky
BeFunky memungkinkan Anda untuk membuat efek foto, editing foto secara online dan tentu saja mengubah foto Anda menjadi efek kartun.

3. Cartoon.Pho.to
Situs ini mampu mengubah gambar foto menjadi gambar animasi bergerak dengan ekstensi gif dengan efek kartun yang keren.

4. Weeworld
Di situs Weeworld Anda tidak hanya bisa mengubah foto menjadi kartun, tetapi Anda juga bisa mengganti penampilan dengan pilihan aksesori atau gaya lainnya.

5. Face Your Manga
Sesuai namanya, situs ini akan membuat avatar Anda menjadi karakter kartun Manga. ANda bisa membuat sesuai keinginan hanya dengan beberapa kali klik saja..

6. Yahoo! Avatars
Kenapa Anda tidak mencoba avatar yang di sediakan oleh Yahoo!? Tinggal pilih avatar sesuai kepribadian Anda, atau justru Anda bisa memilih avatar yang berlawanan dengan karakter Anda untuk mengaburkan karakter Anda sebenarnya.

7. South Park Studio
Tidak cuma bisa mengubah gambar menjadi karakter kartun, di situs ini Anda juga bisa menjadi bagian dari situs ini dengan bergabung dalam komunitasnya.

8. Portrait Illustration Avatar Maker
9. Mii characters
Sumber: http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=267585:situs-untuk-membuat-avatar-sendiri&catid=20:teknologi&Itemid=32

-Kiki-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar